Monday, July 4, 2011

PERCAYA PADAKU !

Aku tak tahu apa yang kurasakan dalam hatiku saat pertama kali
Lihat dirimu melihatmu
Seluruh tubuhku terpaku dan membisu
Detak jantungku berdetak tak menentu , Sepertinya aku tak ingin berlalu
Berikan cintamu juga sayangmu
Percaya padaku ku ‘kan menjagamu , Hingga akhir waktu menjemputku
Ku berikan cintaku juga sayangku , Percaya padaku ku ‘kan menjagamu
Hingga akhir waktu menjemputku
Saat ku tahu kau akan pergi jauh , Izinkan aku ‘tuk selalu menatimu
Untuk katakan ku ingin dirimu agar kau tahu betapa ku terlalu
Mencintaimu aku akan menunggu , Hingga dirimu kembali untukku
Tolonglah aku bagaimana diriku , Ungkapkan itu rasa yang membelenggu
Dalam hatiku ku cinta padamu .

* This song speacilly for my heartbeat , my lovely Family , Emma Malina Md.Yunos , En.Salamulamin and to all my dearest friends :) ILOVEYOU !

No comments:

nlad
A women with a different kinds of addiction